Cara Daftar Google Adsense Melalui Youtube Apps Android Dan Pc

Tips dan Trik Cara Daftar Google Adsense melalui Youtube

Caranya agar mampu daftar akun AdSense melalui YouTube ada beberapa hal :
1. Pertama akun YouTube Anda diaktifkan untuk monetisasi.
2. Kirim permohonan Anda untuk membuat akun Adsense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube Anda.

    Semakin maraknya teknologi sekarang di dunia baik itu pada perangkat komputer ataupun android, maka semakin banyak pula pengguna internet di dunia maya ini pada gadget ataupun komputer. Maka dengan adanya sedikit isu tentang Caranya agar mampu daftar akun AdSense melalui YouTube saya akan menyebarkan sediri tutorial yang ada di dalam fitur Youtube tersebut dan apa saja yang ada di dalamnya.

    Baiklah sekarang mungkin pembaca sudah tidak sabar lagi untuk berguru sedikitnya tentang Caranya agar mampu daftar akun AdSense melalui YouTube.

    Ok kita langsung aja ke prakteknya perhatikan baik-baik yaa..
    1. Pertama masuk/login dengan akun gmail kamu via youtube
    2. Setelah terbuka kemudian klik "creator studio" di youtube dengan akun kamu sendiri lihat di bawah yang dilingkari merah dengan tanda panah.


    3. Kemudian klik "my channel" jika belum memiliki channel kamu mampu buat channel terlebih dulu.



    4. Klik channel kemudian di menu status akan terlihat fiturnya, kemudian klik "Aktifkan" pada fitur monetasi anda (disini anda akan dialihkan ke mode monetasi) teruskan langkah ini sampai anda berhasil.

    5. Klik "Mulai" untuk melanjutkan disini anda harus benar-benar memahami peraturan yang sudah ditentukan oleh youtube, maka bacalah peraturannya dengan baik-baik.



    Demikianlah bagaimana cara untuk video mampu di monetasi, pada kesempatan berikutnya saya akan membahas artikel yang lainnya.
    Semoga saja artikel ini mampu membantu pembaca khususnya untuk para yutubers yang terus menimba ilmu dalam dunia internet.
    Sekian dulu dari saya tentang bagaimana Caranya agar mampu daftar akun AdSense melalui YouTube.

    Subscribe to receive free email updates:

    oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'