Cara Pilih Laptop Terbaik Untuk Youtubers

Tips membeli sebuah notebook, namun harga notebook tidak terlalu mahal? Tips dari saya ada beberapa rekomendasi laptop murah dengan spesifikasi mampu dibilang bersaing, berikut ini mampu menjadi pilihan sobat youtubers.

Acer Aspire V5-121 C72G32Mn

     namun harga notebook tidak terlalu mahal Cara Pilih Laptop Terbaik Untuk Youtubers namun harga notebook tidak terlalu mahal Cara Pilih Laptop Terbaik Untuk Youtubers namun harga notebook tidak terlalu mahal Cara Pilih Laptop Terbaik Untuk Youtubers namun harga notebook tidak terlalu mahal Cara Pilih Laptop Terbaik Untuk Youtubers namun harga notebook tidak terlalu mahal Cara Pilih Laptop Terbaik Untuk Youtubers
    Acer Apsire E3 – 111 Prosesor Intel Celeron N2830 yang merupakan generasi Bay Trail. Prosesor ini menggunakan daya yang sangat sedikit sehingga laptop mampu lebih tahan lama digunakan.
    LayarLCD 11,6 inci
    ResolusiHD 1366 x 768 pixels
    ProsesorIntel Celeron N2830 2.16 GHz
    GPUIntel HD Graphics (Bay Trail)
    RAM2 GB DDR3
    RAM Tambahanhingga 8 GB
    Penyimpanan Internal500 GB SATA
    Drive Optik
    Sistem OperasiWindows 8
    Daya Tahan Baterai5 jam
    HargaRp 2.750.000
    Kunjungi di Marketplace

    Demikian beberapa pilihan untuk anda yang akan membeli notebook untuk para youtuber, mudah-mudahan menjadi salah satu pilihan anda. Semoga tips kali ini mampu membantu dan semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates:

    oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'