Rupa Android Market (Playstore) Ketika Gres Rilis Untuk Os Android


Tepat pada bulan agustus tahun 2008 Google mengumumkan kabar baik bagi para pengguna atau bahkan calon pengguna android bahwa OS Android sudah disupport dengan aplikasi market yang memungkinkan penggunanya mendownload aplikasi dan pribadi menginstallkannya ke device android dan yang dikala itu aplikasi market masih diberi nama Android Market Beta.

Saat pertama dirilis tampilan sangat biasa dengan background hitam dan pilihan hidangan yang seadanya, meski begitu aplikasi market tersebut sudah tidak mengecewakan canggih dan hampir sama menyerupai aplikasi market yang ada di iOS yang dimana memakai sistem rating, dan santunan dari malware.



Aplikasi tersebut tidak membutuhkan waktu yang usang dalam menarik dan menampung ribuan aplikasi dan hal ini ialah salah satu alasan kenapa android sangat cepat perkembangannya alasannya ialah dikala pertama kali Android Market dirilis  perusahaan besar yang bergerak di bidang pengolahan aplikasi untuk sistem operasi pribadi memberi feedback dan merilis aplikasi ekslusif mereka untuk OS Android.

Dalam beberapa waktu selanjutnya google mulai memperbaiki tampilan GUI penambahan banyak fitur yang dimaksudkan untuk sama-sama mempermudah developer dan calon pengguna aplikasi pada aplikasi market mereka dan secara perlahan Android Market membesar sampai pada jadinya berevolusi menjadi Google Play Store yang sangat besar menyerupai kini ini.


Pada jadinya sejarah wacana dibalik sesuatu yang besar itu selalu menarik untuk diungkap dan diceritakan kembali hal ini mempunyai kegunaan sebagai sebuah pelajaran mungkin bahwa sesuatu yang besar harus dimulai dengan sesuatu yang kecil dengan menjalani proses yang panjang dan tantangan yang tidak terbayangkan pada setiap proses pendewasaanya.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'