Htc Vive Gadget Vr Profesional


Bisnis Virtual Reality semakin banyak dilirik oleh beberapa vendor terknologi besar didunia beberapa ada yang menciptakan gadget VR ini hanya untuk hiburan semata dan disandingkan dengan smartphone android sebut saja google cardboard yang diperuntukan untuk mencicipi kesenangan VR dalam sebuah smartphone android yang akan menjadi layar utamanya, dan ada juga yang khusus menciptakan gadget VR ini secara profsional ibarat Oculus Rift punya facebook yang sudah usang terdengar dan satu lagi pendatang gres yaitu HTC Vive.

HTC Vive ialah sebuah gadget VR yang memiliki fungsi sama ibarat Oculus Rift yang dimana akan memiliki fungsi sebagai alat penunjang pengalaman yang kasatmata dalam bermain game dan menonton video, HTC Vive dirancang khusus untuk seorang gamers terbukti dengan design gadget satu ini yang sangat keren dan futuristik.


Meski belum secara resmi dirilis tetapi HTC Vive ini sudah banyak diketahui perihal spesifikasinya yaitu berbekal layar OLED yang memiliki kualitas resolusi 2160 x 1200 mengakibatkan penglihatan didalam gadget VR ini sangat kasatmata terlebih lagi untuk platform sendiri HTC Vive memakai SteamVR yang berdasarkan kabar yang beredar HTC Vive ini memang akan di fokuskan untuk memenuhi kebutuhan para gamers.


Selain alat utama dalam bermain secara VR ini pihak HTC juga menciptakan sebuah controller yang khusus untuk HTC Vive ini design dari controllers ini sanggup di akui para gamers didunia bahwa bentuk dan rupanya sangat keren, tetapi untuk memakai controller pihak HTC menyatakan semua controller yang compatible untuk PC juga sanggup dipakai melalui Vive ini.

Tetapi sangat disayangkan HTC Vive tidak hadir dalam embel-embel headphone ibarat Oculus Rift, tidak di ketahui memang alasan kenapa absennya alat ini, terkait harga berdasarkan kabar yang beredar HTC Vive ini akan hadir dalam harga sebesar $1500 atau sekitar kisaran 20 jutaan, tertarik untuk membelinya ? mungkin kalian harus menunggu dulu hingga perilisan resminya pada bulan April 2016 mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'