Az Screen Recorder Aplikasi Perekam Aktifitas Layar Smartphone


Beberapa dari kalian niscaya sudah tahu bahwa aktifitas layar yang ada dismartphone sanggup direkam hal ini niscaya diketahui dari beberapa video yang menayangkan hal ini yaitu video berupa tutorial sampai review terhadap aplikasi atau firmware dari sebuah smartphone dan semua video itu hanya merekam aktifitas yang terjadi dilayar smartphone saja.

Yap salah satu aplikasi yang mempunyai kemampuan merekam layar smartphone yaitu aplikasi AZ screen recorder dari Playstore yang sanggup didownload secara gratis, dan hebatnya lagi aplikasi ini tidak membutuhkan jalan masuk root untuk android yang sudah berada di versi 5.0 lollipop keatas, selanjutnya aplikasi jago namun gratis ini sudah membebaskan penggunanya dari watermark, ad, dan tidak adanya batasan waktu, mungkin bisa dibilang ini salah satu aplikasi terbaik dalam merekam aktifitas layar smartphone android.
Adapun fitur yang ditawarkan adalah
1. Magic Button yaitu sebuah button navigasi yang akan muncul dikala merekam layar tetapi damai saja button ini tidak akan ikut terekam dalam video yang kalian buat.
2. Overlay Front Camera yaitu sebuah fitur yang akan merekam aktifitas melalui kamera depan smartphone kalian.
3. Countdown Timer yaitu fitur yang akan otomatis memilih kapan dimulai dan berakhirnya pembuatan video.
4. Draw on Screen yaitu sebuah fitur dimana pengguna dimungkinkan untuk menggambar di layar smartphone dikala sedang direkam.
5. Trim Video menyerupai namanya fitur ini untuk memotong durasi video.


Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'