Layanan Diam-Diam Google Easter Eggs


Halo mitra udah usang nih DaDroidRd gak buat article alasannya ialah admin sedang sibuk urusin urusan kuliah nah kali ini DaDroidRd bakal membahas sesuatu perihal goole apa itu ayo simak bersama..

apakah anda tahu, ??
Rupanya Google menyembunyikan beberapa hal kepada kita, yaitu yang dikenal dengan nama easter eggs.
Google mempunyai easter eggs, jadinya Google easter eggs yang merupakan layanan diam-diam milik Google.

Sebenarnya ada banyak Google easter eggs, tapi kini aku hanya akan membahas perihal diam-diam Google Do A barrel roll, Google askew / tilt, Google Gravity chrome experiments dan Google Gothic.

1. Untuk yang pertama, yaitu do a barrel roll yaitu untuk menampilkan tampilan berputar atau roll pada halaman kita. Caranya buka Google, lalu ketik do a barrel roll, nanti saat kita mengetik -do a barre- secara otomatis halaman tersebut akan berputar ke kanan sebelum kita menuntaskan ketikan kita –do a barrel roll-. Cara langsungnya ialah dengan mengklik link ini https://www.google.com/search?&q=do%20a%20barrel%20roll. penasaran??? cepetan klik

2. Selanjutnya Google Askew atau Google Tilt, sama menyerupai sebelumnya, yaitu dengan cara mengetikkan kata Askew pada Google ataupun Tilt. Nanti saat kita telah mengetikan kata askew ataupun tilt tersebut, maka halaman Google akan bermetamorfosis agak miring ke kanan.

Mungkin kita akan menerka ini menyerupai error pada Google, tetapi sayangnya bukan. Karena ini merupakan salah satu diam-diam tersembunyinya. Untuk cara langsung, dapat kita klik ini https://www.google.com/search?&q=askew ataupun https://www.google.com/search?&q=tilt.
penasaran?? ayo klik dan liat hasilnya
3.  Selanjuntya ialah Google Gravity chrome experiments, dimana kita ketikkan kata Google Gravity Chrome Experiments pada Google, lalu klik “I’m feeling lucky” atau “saya sedang beruntung”. Atau cara mudahnya dengan mengklik eksklusif link ini http://mrdoob.com/projects/chromeexperiments/google_gravity/.
Nanti Google akan menampilkan halaman utamanya menyerupai biasa, tapi tunggu dulu perhatikan baik-baik sebentar. Karena… Google terkena imbas gravitasi dan akan jatuh ke bawah, semua halaman utama Google akan rubuh. Itu ialah animasi dari gravitasi tersebut, tapi semuanya tetap berfungsi aktif secara normal. silahkan di klik linknya
4.Dan yang terakhir ialah Google Gothic atau link http://www.gothengine.com/. Sebenarnya ini beda dengan yang lainnya alasannya ialah ini merupakan situs tersendiri, tapi termasuk ke dalam salah satu search engine Google, jadi tetap aku masukkan ke dalam Google Easter Eggs. Ketika kita buka http://www.gothengine.com/, maka akan ditampilkan halaman menyerupai halaman utama Google, namun disini sangatlah berbeda.
sepakat sekian dulu postingan dari DadroidRd semoga ada keuntungannya buat anda semua untuk menambah wawasan kalian.
sumber dari mana" hahaha

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'