Kisah Lain Di Balik Raksasa Google


sepakat kali ini DaDroidRd bakal beri pengetahun lagi buat anda apa articlenya simak saja
Raksasa Google Siapa yang gak ngerti situs ini?? Yah sebuah situs yang menjadi andalan kita untuk mencari segala macam informasi di internet.. Mulai dari resep kuliner hingga gosip politik dan pengetahuan.

Namun tahukah anda ada apa dibalik situs raksasa yang cerdas ini, Karena memang dibentuk oleh orang2 yang cerdas?
Google Establishes Israel Operation

Mengapa Berkantor di Tel Aviv?

Google yaitu perusahaan milik Amerika, yang dikhususkan untuk kepentingan publik. Dibiayai sebagian besar oleh pensiunan AS
Google memiliki kewajiban kepada pemegang saham untuk menjalankannya dengan kesepakatan yang dalam.

Memerlukan sebesar $50 juta dollar sebagai sentra penelitian di Tel Aviv, dengan honor yang amat besar, versus Bangladesh pada biaya 15%, yaitu mustahil.
Fasilitas ini akan digunakan untuk memonitor seluruh acara di dunia internet .
Google, IBM, Sun Systems, Microsoft, Intel, dan yang lainnya Buru-buru tiba ke Israel. Dengan sangat menakjubkan, mereka yaitu para imigran dari Rusia, yang memiliki rata-rata IQ 90, ini melambangkan segenangan pegawai yang berteknologi canggih.

Founder Google
Sergey Brin dan Larry Page, keduanya yaitu orang Yahudi, mereka serius wacana bisnis di Israel. Terbukalah sebuah Rahasia bahwa pemilik Google sangat berkepentingan terhadap Israel, ibarat dikatakan dalam sebuah koran. “Mereka memiliki pertalian yang sangat bersahabat dengan banyak orang di sini.”
Andy Bechtolsheim, anggota pendiri Minggu Micro System, membiayaikeduanya.

Mier Brandt – Israel Manager Google.

Ia yaitu pekerja sewaan Google berumur 35 tahun, Meir Brandt, Seorang Israel yang pergi ke Harvard atas biaya pendidikan akademis AS. Dia lulus dari universitas Tel Aviv dan bekerja di AOL, Excite, Booz Allen, Microsoft Israel, dan karenanya digaji oleh Google
Oleh alasannya yaitu itulah orang Amerika yang sudah tidak bekerja dan pensiun membayar satu orang Rusia/Israel sebesar $150.000 setahun, plus benefit.

How It Works?
Orang Israel tiba ke Harvard untuk belajar, Havard menawarkan proteksi terhadap mahasiswa-mahasiswa israel, akan tetapi para mahasiswa ini akan kembali ke Tel Aviv sehabis mereka lulus, dengan tidak mengembalikan pinjaman. Inilah yang dilaporkan oleh Matt Lauer wacana hal ini.
Microsoft didirikan di Israel Bill Gate menolak menyampaikan bahwa Microsoft memfasilitasi 200-orang di pantai Israel kota Haifa ini.

Kenapa Tel Aviv?
Tel Aviv yaitu kota kesepuluh termahal di dunia. Makan siang sebesar $50 yaitu harga rata-rata disana. Bangladesh sudah memenuhi syarat untuk membayar karyawan yang berteknologi canggih dengan harga 1/5 dari bayaran mereka.

Tel Aviv yaitu sentra perdagangan budak
Tel Aviv bukan hanya ibu kota pelacuran, akan tetapi juga markas besar dunia untuk perdagangan budak putih belum dewasa Rusia, dan ekstasi. Kota ini juga menjadi sentra peredaran heroin. Oleh lantaran itu perusahaan besar membenarkan untuk memberangkatkan seorang direktur perempuan ke Tel Aviv?


nah kini sudah tahu kan apa dongeng di balik google
agar article ini bermanfaat buat anda
Sumber dari mana"

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'