Forum Android Development Terbesar Yang Pernah Ada


pada postingan kali ini DaDroidRd bakal menunjukkan info lembaga daerah semua development android berada.

di forum.xda-developers.com yaitu daerah dimana android memulai kejayaan nya, mengapa tidak forum.xda-developers.com yaitu sebagai daerah untuk para semua developer android berkumoul dan jumlah nya untuk kini sudah sangat banyak. mengingat device android yang semakin meraja lela.

di forum.xda-developers.com di berikan beberapa pilihan sajian yaitu

1.android development
yaitu sebagai wadah daerah para pengembang rom atau source data berkumpul untuk mempublikasikan hasil moding dan hasil porting mereka.

2.themes and apps
nah disini yaitu sebagai wadah bagi para penggemar UI alasannya yaitu disini disuguhkan banyak trik serta aplikasi yang akan menciptakan android anda tampak indah dan bagus.

3.android general
nah disini yaitu daerah para pemula (newbie) berkumpul biasanya disini para android pemula akan mulai merelease hasil pekerjaan kecil-kecilan mereka.

4.android Q&A
di daerah ini yaitu daerah para newbie juga atau android pemula untuk bertanya biasanya bila bertanya disini eksklusif akan di jawab oleh masternya atau dijawab sesorang yang lebih tahu ihwal balasan dari pertanyaan tersebut.

nah bila anda berniat untuk masuk lembaga bergengsi ini silahkan kunjungi http://forum.xda-developers.com dan pilih device apa yang anda pakai.

sekian dulu terima kasih
agar bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'