Android Sebagai Alasan Untuk Hidup Secara Modern


DaDroidRd akan memperlihatkan beberapa alasan mengapa kita perlu device android untuk menjalani hidup secara modern.

1.android yaitu sebuah os yang memperlihatkan fasilitas bagi penggunanya untuk membuatkan dongeng dan membuatkan hal menarik yang bisa dilakukan pribadi dari device android ini tersebut. dengan memanfaatkan beraneka ragam aplikasi social yang menarik dan seru.

2.android yaitu sebagai wadah kita berseni , mungkin dulu para seniman mengonsep seni dan menciptakan seninya hanya di dalam sebuah kertas, tapi untuk sekarnag sudah berbeda android memperlihatkan hal tersebut dan mempermudah para seniman dalam mengerjakan karyanya. sebab di android berbegai aplikasi sudah tersedia untuk mempermudah kerjaan para seniman.

3.android sebagai koran modern, dijaman kini untuk mengetahui isu sangat gampang anda tinggal memakai android dan manfaatkan banyak sekali macam aplikasi peng update isu maka segala fasilitas akan terjadi sebab anda tidak perlu lagi menunggu koran pagi-pagi dan anda bisa membaca isu tersebut kapan saja melalui beberapa aplikasi penyedia isu untuk android.

4.android sebagai wadah pendidikan ,mengapa tidak di android kini sudah bisa untuk menampilkan buku digital (.Pdf) tentu hal ini akan mempermudah anda dalam berguru dan tidak repot membawa buka yang banyak dan ini juga bisa menciptakan anda menjadi seorang yang modern sebab anda membaca buku secara digital melalui android anda.

5.android sebagai alat untuk penggila gamers, nah dahulu bila ingin memainkan game kualitas tinggi anda harus membeli Playstation (PS) atau sebuah PC . tetapi sekrang berbeda anda telah dimudahkan dalam memakai android sebab di android ini tersebut banyak game yang sudah mencapai kualitas tinggi dan android sudah memperlihatkan pilihan fasilitas dalam bermainnya sebab disini anda sanggup memainkan game tersebut di banyak sekali tipe android.

6,android sebagai alat menyimpan moment menarik, nah kalo dahulu anda memerlukan kamera untuk mengabadikan moment menarik disini android sudah memberikanya sebab di android kualitas kamera device nya sudah banyak yang melebihi kualitas kamera pocket (tergantung kemampuan device) dan terlebih lagi anda bisa memanfaatkan banyak sekali aplikasi editing untuk memaksimalkan kualitas hasil foto anda, dan semua ini sudah bisa dilakukan dengan android.

nah sekian dulu goresan pena dari DaDroidRd.
biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'