Cara Factory Reset Samsung Galaxy J1 (RESET BAWAAN PABRIK)

Cara melakukan Factory Reset / Reset bawaan Pabrik di samsung galaxy J1 - hayy... sobat tekno pada postingan kali ini kami akan menjelaskan trik singkat untuk melakukan Factory reset di samsung galaxy J1 untuk mereset ponsel dan menghapus semua file , aplikasi, virus dan berkas berkas sampah yang telah tersimpan di ponsel android samsung galaxy j1 sobat.

Metode Factory reset di samsung galaxy j1 ini ada kalanya bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang mungkin ponsel samsung j1-nya mengalami kerusakan di Softwarenya atau munkin sering error sendiri atau bahkan ngebleng.

jika mungkin smartphone anda megalami kelemahan dan berat akhibat banyak file atau aplikasi atau mungkin bahkan banyak virus-virus yang bersarang di ponsel sobat sekalian, maka salah satu cara alternatif supaya benar benar bersih adalah dengan melakukan Factory Reset atau reset ke bawaan pabrik lagi supaya performa ponsel android sobat sekalian dapat kembali lancar seperti baru lagi.


Berikut adalah Cara Untuk Melakukan Factory Reset di Samsung Galaxy J1 dengan mudah dan cepat :

Cara Melakukan Faktory reset ( mereset android samsung galaxy j1 ke bawaan pabrik)

  1. nyalakan ponsel samsung galaxy j1 sobat.
  2. kemudian masuk ke menu setting dan pilih atau klik Setting / Pengaturan.
  3. lalu sobat pilih tulisan Back-up & Reset → Factory Reset Data → Reset Phone → Erase Everything.
  4. dan Klik OK.
maka tinggal tunggu hingga proser peresetan di samsung galaxy j1 sobat selesai dengan sempurna dan settingan ponsel akan kembali ke setingan bawaan pabrik dan tentunya sudah bersih dari file-file atau apk instalan atau virus-virus yang tertanam di ponsel samsung galaxy j1 sobat.

Itulah sedikit tutorial cara untuk Factory Reset ke android samsung Galaxy J1 sobat denga cepat mudah dan aman. semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan peresetan atau pengembalian settingan ponsel ke default bawaan pabrik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'