Firmware Ota Oppo Find 7A (X9006) Tested 100% Sukses

Anda sedang mencari firmware atau stockrom hp Oppo Find 7A .....? mungkin anda mampir di kawasan yang benar alasannya yakni di sinilah saya akan membagikan firmware smartphone oppo ini secara cuma cuma. Jadi sanggup saya tebak dikala anda mencari firmware atau stockrom berarti hp sobat sedang menghadapi duduk perkara pada perangkat lunaknya (software), entah itu lupa pola, hang logo atau bootloop, system error, kinerja hp yang lemot dan duduk perkara lainnya, dan semua itu membutuhkan sebuah solusi.

Lalu apa solusi untuk mengatasi duduk perkara di atas.....?

Solusinya ialah kamu perlu melakukan flashing pada smartphone yang memiliki kendala tersebut dan untuk cara flashing nya setiap type smartphon memiliki cara yang berbeda, nah untuk tutorial cara flashing hp oppo find 7A ini kalian sanggup membacanya di postingan saya yang berjudul Cara Flash Oppo Find 7A Tanpa PC.

Oke berikut ini ialah firmware dan stockrom yang sanggup kalian gunakan untuk membasmi masalah-masalah di atas dengan metode flashing.

Firmware Ota OPPO Find 7A (x9006)

Download via Upfile (870 MB)
Download via Qtfile (870 MB)

Jika sobat menerima kendala dikala mendownload stockrom Ota nya, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Sekian dari saya dan supaya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'