Swing Copters ! Game Asing Lanjutan Dari Flappy Bird


Siapa yang tidak tahu dengan flappy bird yang sanggup membius semua orang untuk memainkannya, nah game swing copters ini juga sama gilanya dengan game sebelumnnya dan malahan game ini sangat sulit dimain kan dan hampir menciptakan aku membanting smartphone aku hehee.

Benar saja hampir seratus kali percobaan DaDroidRd cuma menerima kan best scroe cuma 10 doang . orisinil abnormal bener ini game terlebih lagi ada palu yang bergerak dan hal itu yg menciptakan DaDroidRd sangat kesal. terlebih lagi keadaan rilek sangat diperlukan dalam memainkan game ini dan kecermatan timming tangan juga di perlukan jika sudah buyar konsentrasi mencari angka 3 pun sulit rasanya hee

Dan game ini cocok lah dimainkan banyak sekali usia dan tidak di peruntukan buat orang yg lagi bingung bisa-bisa kebanting tuh smartphone heehee.


Soal grafik jangan ditanya lagi deh disini  DaDroidRd memberi nilai 6/10 lah tahu sendiri kan grafik flappy bird nah game ini juga memiliki grafik yang serupa dan grafik ini juga kadang menciptakan aku kesal tapi tidak tahu alasannya yaitu apa hehehee.

Nah yang ingin memainkannya silahkan download DISINI

Terima Kasih
Semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'