Nostalgia! Beginilah Tampilan Os Android Dulu Ketika Gres Lahir

 Pengguna smartphone android kini sudah semakin banyak dan menjamur Nostalgia! Beginilah tampilan os android dulu ketika gres lahir

Pengguna smartphone android kini sudah semakin banyak dan menjamur, dan hal tersebut tidak mengherankan mengingat betapa hebatnya os android di masa kini dengan aneka macam macam fitur canggih yang ditawarkan guna untuk menunjang kebutuhan jaman kini supaya lebih efisien dan praktis.

Nah, tetapi tahukah kalian bagaimana rupa os android dulu ketika belum populer dan ketika masih cetek dan berani menantang os besar menyerupai Symbian besutan dari vendor nokia yang legendaris?, jikalau belum silahkan ikuti goresan pena ini hingga habis dan jikalau kalian pengguna os android dari awal menyerupai DadroidRD, kita bisa bernostalgia gotong royong alasannya ketika menyerupai itu benar-benar mencicipi kepuasan atas smartphone android yang kita miliki dulu.

Perhatikan tampilan antarmuka os android dari versi 2.1 (eclair) benar-benar sangat jadul bukan, bahkan bisa dibilang tidak keren sama sekali, tetapi dulunya tampilan antar muka menyerupai ini benar-benar fresh dan benar-benar keren dimasanya, untuk themenya pun masih memakai tema glossy yang dulunya benar-benar keren dimasanya dan kini sudah berganti menjadi theme flat alasannya lebih simple dan dinamis, disamping itu aplikasi yang ditawarkan masih sangat minim dan beberapa games yang graphiknya tidak begitu bagus.


Sehingga dengan demikin os android masih sulit dalam mengalahkan os besar pesaing, dan disinilah kehebatan os android yang open source perkembanganya sangat luar biasa alasannya siapa pun yang memiliki kemampuan membangun atau memperbaiki sistem operasi sanggup mengambil pecahan dalam membangun os android, alasannya pihak google menawarkan source android gratis secara cuma-cuma dan beberapa developer mahir mengembangkannya dan hingga jadilah menyerupai kini ini os yang sudah tumbuh besar.

Dan tahukah kalian bahwa aplikasi yang ketika ini berjulukan PlayStore dulunya yaitu berjulukan Android Market dan mungkin kalian tidak bisa membayangkan bahwa dulunya tampilan PlayStore tidak sekeren sekarang.


Sangat jadul bukan bagi kalian yang gres tahu, tetapi pada jamannya dulu bahwa Android Market atau PlayStore sudah menyediakan ribuan aplikasi yang siap download dan bahkan sanggup menyaingi os tentangan dulu dijamannya.

Dengan demikian sedikitnya kalian sanggup mengetahui bahwa menyerupai itulah tampilan android jaman dulu betapa berbedanya dari yang kini dan betapa cepatnya perkembangan os android dari jaman kejaman dan hal tersebut terjadi alasannya os android yang open source dan para pengembang ilham yang ikut andil hingga mengakibatkan os android sebesar dan sehebat sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'