Makna Dari Logo Android


Hmm ..apa kabar bro sis heee
Kali ini DaDroidRd akan menunjukkan ilmu gres nih , yang mungkin hal ini hanya terdapat di blog ini heeee

Kali ini DaDroidRd akan membahas arti dari sebuah logo “ROBOT HIJAU” nya android
Nah dan disini DaDroidRd berhasil mengumpulkan semua DATA dan klarifikasi dari banyak sekali sumber yang ada.

Okee.. tahu kah anda arti dari sebuah logo tersebut ?? dan apa penting nya untuk kita mengetahui arti dari logo tersebu ?? disini DaDroidRd akan menjawab nya dengan kata pepatah saja “PELAJARI HAL KECIL UNTUK BISA MEMPELAJARI HAL BESAR” nah kini paham kan arti nya heee.

Sekarang kita akanmenggunakan gambar ini untuk mengetahui arti dari makna tersebut.

1.Bentuk robot
Arti makna dari itu yaitu para user android DAPAT memodifikasi perangkat androidnya dengan menambah performa, mengganti UI, bahkan mengganti ROM supaya sanggup menjadi lebih tangguh lagi. Layaknya robot di modifikasi untuk berperang.

2.Warna hijau
Tahu kah anda bahwa warna hijau itu artinya yaitu TUMBUH BERKEMBANG nah jadi, makna warna ini cocok untuk di gunakan android dengan PERKEMBANGAN DAN PERTUMBUHANYA yang kini sangat manis dan terkenal di seluruh dunia.

3.Dua buah antena di kepala
Arti dari bab ini yaitu bahwa android merupakan handphone pintar yang sanggup mengelola semua data dengan baik dan memiliki jangkauan luas dalam bidang jaringan.

4.Dua buah mata bulat
Untuk bab ini juga memiliki arti yaitu bahwa OS android sanggup eksklusif melihat dunia dengan adanya fitur ONLINE yang sanggup di lakukan terus menerus dan terintergrasi dengan baik untuk penjelelajahan dunia maya, meliat video serta mendownload hal baru.

5.Bentuk tangan yang terpisah dan lonjong
Ini juga memiliki arti yaitu bahwa android di ciptakan tidak hanya untuk kalangan tinggi melain kan juga untuk kalangan sedang dan bawah itu tergambarkan dari tangan yang tidak menyatu dan berbentuk lonjong pada depan dan belakang nya hal ini disebut dengan “ALL HUMAN” arti nya device semua umat.

Nah kini sudah tahu kan arti dari makna dari LOGO tersebut heee
Mudah – mudahan ilmu anda sanggup bertambah hehee

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'