Cara Flashing HP OPPO A37F 99% Work Tested Terbaru

Cara Flashing HP OPPO A37F Terbaru - Tutorial Flash di Android OPPO Type A37F ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang ingin memperbaiki ponsel Android Oppo A37F kalian yang mungkin sedang mengalami kerusakan seperti Error, Lupa pola sandi, Lupa Password, blang, stuck di Logo aja, layar blang putih, aplikai sering macet atau bahkan hingga ke kasus yang terparah yaitu Matot (Mati Total) akibat salah flashing atau gagal melakukan pembaruan OS android pada HP oppo a37f kalian.
Cara Flashing HP Oppo A37F Tested Terbaru


jadi Dengan Cara Melakukan Flashing Pada HP OPPO A37F kalian, kalian bisa mengatasi segala permasalahan kerusakan yang berhubungan dengan OS Perangkat HP OPPO A37F kalian, namun jika mungkin kalian hanya ingin melakukan Kerusakan seperti Lupa password / sandi atau hanya sekedar ingin menghapus Virus saja maka kalian bisa terlebih dahulu menggunakan cara Reset/ Hard Reset saja sudah bisa teratasi.

Jadi intinya Cara Flashing HP OPPO A37F ini, adalah alternatif lanjutan jika mungkin Hard Reset sudah tidah bisa mengatasi kerusakan pada HP OPPO A37F kalian yang sedang rusak.

Kenapa Harus dilakukan Flashing ?

yups, seperti yang sudah kami terangkan sedikit diatas, bahwa ada kalanya untuk memperbaiki Hp OPPO A37F kalian yang sudah rusak parah pada Softwarenya dan sudah tidak bisa lagi diatasi dengan hanya melakukan Hard Reset saja pada Smartphone Oppo A37F kalian, ya maka langkah terakhir adalah dengan melakukan Pemflashingan pada HP OPPO kalian untuk memperbaikinya. karena dangan kalian melakukan Flashing, artinya kalian akan memasukan / memasang Firmware Baru pada HP OPPO kalian (Kususnya HP Oppo A37F yang sedang kita bahas kali ini.

nah... udah pahamkan.... akan kegunaan melakukan Flashing Pada HP Oppo Kalian ! sekarang masuk ke inti dari judul postingan kali ini, Yaitu Tentang Cara Melakukan Flashing di HP Oppo A37F 99% Work Tested Terbaru 2018 By Firmwarejos.blogspot.com.

Alat dan Bahan Untuk Melakukan Flashing di HP OPPO A37F
Sebelum kalian, membaca mengenai Cara Melakukan Flashing pada HP Oppo A37F, kalian musti mempersiapkan alat dan bahan untuk Ritual Fashing kalian. Apa saja alat dan bahan yang musti dipersiapkan? Berikut ulasannya:




Tambahan: Sebelum kalian melakukan Flashing pada HP oppo A37F kalian usahakan Daya Baterai minimal 70% Full dan Silakan Back-up Terlebih dahulu File - File penting kalian. 
Cara Melakukan Flashing Pada HP OPPO A37F Terbaru
Untuk Cara Melakukan Flashing di HP Oppo A37F ini agak sedikit barbeda dari kebanyakan cara Flashing pada HP - HP lainnya, jadi mohon supaya kalian lebih teliti dalam melakukannya, supaya bisa 100% Lancar dan Berhasil.




Cara Flashing HP Oppo A37F 

  1. Pertama - tama silahakan kalian Ekstract File Firmware OPPO A37F + Msm8x39download toolnya terebih dahulu "Silahkan jadikan satu folder semua filenya dan silahkan kalian letakan dengan file baru supaya bisa dengan mudah klaian cari.
  2. Kemudian lanjutkan dengan menginstall Qualqomm Drivernya pada PC / Komputer kalian.
  3. Silahkan kalian ambil HP OPPO A37F kalian dan dalam keadaan "Mati" silahkan kalian Tekan Tombol Volume Atas / (+) dan Tombol Volume Bawah/ (-) hingga masuk ke mode Recovery / mode Download dan kalian hubungkan dengan PC / Komputer kalian dengan bantuan Kabel USB / Kabel data. "Pastikan Chipset Sudah Terbaca di Komputer (Cek di Device manager status Drivernya Qualqomm HS-USB QDloader 9008. 
  4. Kemudian Kalian Buka Folder Hasil Ekstract-an File Firmware OPPO tadi, lalu silahkan jalankan Aplikasi MSM8x39download Toolnya.
  5. dan setelah aplikasi terbuka, silahkan kalian Klik Tombol Start. Seperti Gambar dibawah ini 
  6. Maka Proses Flashing Akan Berjalan secara Otomatis dan akan ada Bar Indikator berwarna hijau yang menandakan bahwa ProsesFlashing pada HP oppo A37F kalian sedang Berjalan. 
  7. Silahkan Tunggu saja hingga prosesnya selesai dengan sempurna yah sekitar 10 - 15 menitan lah tergantung spek PC kalian juga.
  8. jika Prosesnya sudah selesai, maka akan ada Pemberitahuan Log Tulisan Berwarna Hijau " USB Download Complete " Lihat Gambar dibawah. 
  9. Silahkan Kalian Cabut Kabel datanya dari Ponsel OPPO A37F kalian. dan silahkan kalian nyalakan seperti biasannya.
  10. SELESAI.
Silahkan lakukan Cek Ricek dan Selamat Hp Oppo A37F kalian telah sukses di Flashing dan telah normal kembali. silahkan lakukan pengaturan - pengaturan kecil seperti kalian baru saja membeli HP Oppo Baru Lagi.



Itulah sedikit ulsan mengenai Cara Melakukan Flashing di HP OPPO A37F kalian yang mungkin bisa membatu mengatasi permasalahan Kerusakan pada HP OPPO a37f kalian yang sedang Rusak. jika mungkin ada pertanyaan atau tambahan lainnya silahkan utarakan lewat komentar dibawah... semoga bermanfaat dan Salam sukses selalu.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'