Cara Root dan Install TWRP di Andromax R (I46D1G) Tanpa PC

Tag: Cara Root dan Install TWRP di Andromax R I46D1G Tanpa PC, Download TWRP 3.0 Andromax R, Cara Root Andromax R Lewat PC, Cara Root Smartfren Andromax R Terbaru, Cara Install TWRP diandromax R, Cara Pasang TWRP di Andromax R / Cara Masuk Recovery mode di andromax R Type I46D1G Terbaru.




Karna Banyak sekali para pengguna Smartfren Andromax R, Maka Cara Root dan Install TWRP di HP Andromax R Type I46D1G Tanpa PC ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat - sobat sekalian yang mungkin sedang mencari tutorial / cara untuk melakukan Root dan pasang TWRP pada Smartfren Andromax R kalian.

Tentunya banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh pada saat HP Smartfren Andromax R kalian telah Ter-Root dan Terinstall TWRP seperti Dapat Meningkatkan Kinerja pada ponsel Andromax R kalian, Meringankan Beban Penggunaan RAM, MenghematPenggunaan Baterai, Ponsel semakin canggih dan dapat menginstall berbagai aplikasi yang hanya support jika hp telah terRoot. namun tentunya dimana ada manfaat disitu juga pasti ada akibat yang akan kalian tanggung seperti Garansi Pada Smartfren Andromax R kalian akan Hilang, Dan rawan Terkena Virus karna tak ada proteksi lagi dari pihak pengembang.

Begitu juga dengan Manfaat Andromax R I46D1G Yang sudah terinstall TWRP Sehingga menjadikan pengguna lebih leluasa untuk melakukan modifikasi pada Smartphone androidnya, seperti Tampilan, Performa, melakukan Install Custom ROM yang tentunya tidak bisa dilakukan  jika hanya mengandalkan Stock recovery Default bawaan Andromax R Tersebut.


Sudah penasaran Ingin Melakukan Root dan menginstall TWRP diAndromax R tanpa PC, Berikut alat dan bahan untuk ritual Root dan Install TWRP yang musti kalian persiapkan terlebih dahulu:

Alat dan Bahan Root + Install TWRP di Andromax R 



Cara Root di Andromax R I46D1G Tanpa PC Terbaru 
  1. Pertama-tama silahkan download terlebih dahulu alat dan bahan - bahan diatas
  2. Kemudian Silahkan Kalian Install KingRoot.Apk-nya
  3. Dan sebelum menjalankan Kingroot.apk, pastikan ada koneksi data internet karena memang memerlukan sambungan internet untuk mengkoneksikan ke servernya.
  4. jika sudah terkoneksi internet, silahkan buka Kingroot.Apk-nya dan lakukan Proses Rooting seperti gambar di bawah ini: 
Cara Install TWRP di Andromax R I46D1G Tanpa PC 
  1. Silahkan Kalian Install Rashr Flashtool-nya yang sudah kalian download diatas tadi
  2. Kemudian silahkan Pindahkan File SuperSU-nya ke External SD-Card kalian
  3. lalu silahkan kalia buka Rashr-nya dan berikan Ijin Root Kepada Rashr-nya supaya berfungsi. 
  4. Kemudian silahkan Cari File TWRP3MAX-R.img yang sudah kalian download tadi 
  5. Silahkan Klik / Pilih "YES" 
  6. Dan jika sudah, kemudian kalian Pilih "Reboot Recovery"
  7. maka kalian akan masuk ke menu recovery dan menjumpai tampilan seperti pada gambar dibawah ini: 
  8. Kemudian Silahkan Pilih Menu "Install" lalu kalian cari File "SuperSU-nya
  9. Lalu Silahkan kalian install "SuperSU.Zip-nya
  10. jika sudah Done silahkan Pilih Reboot System





Itulah sedikit ulasan mengenai Tutorial Cara Root dan Install TWRP di Andromax R Type I46D1G Tanpa PC yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Toot atau pemasangan TWRP pada Smartfren Andromax R Kalian untuk sarana Flashing dan lain-lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'