Stock ROM MIUI XIAOMI Redmi 2 Tested

Download Stock ROM Firmware MIUI XIAOMI Redmi 2 Tested - Coustom Rom Xiaomi Redmi 2 Global xda lollipop terbaru ini mungkin bisa menjadi alternatif yang tepat buat sobat Flasher sekalian yang sedang mengatasi masalah pada Smartphone Xiaomi Redmi 2/Prime yang mungkin sedang mengalami Matot (Mati Total) atau Super Bootloop, hang, sering melakukan restart sendiri dll.



Stock tom Firmware Xiaomi Redmi 2/prime Tested ini, Firmware jos share khusus para pembaca budiman setia blog kecil milik admin ini yang tentunya selalu memberikan ulasan - ulasan yang bermanfaat bagi sobat oprek android sekalian. jadi buat sobat sekalian yang sedang ingin melakukan pemflashingan pada Smartphone Xiaomi Redmi 2 bisa menggunakan File Costom Rom Miui dari Xiaomi Redmi 2 tested ini dan insaalah bisa menjadi alternatif terbaik sobat saat ini.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Kalain Bootloop / matot maka solusi utama yang musti dilakukan adalah dengan cara melakukan Hard Reset terlebih dahulu pada Xiaomi redmi 2 kalian dan jika hal tersebut tidak dapat mengatasi masalah tersebut maka barulah kalian melakukan Flashing Pada Smartphone Xioami Redmi 2/ Prime kalian.

Untuk melakukan Flashing pada Xiaomi Redmi 2 kalian, tentunya kalian musti memiliki File Stock Rom Xiaomi yang sudah di Tested terlebih dahulu sehingga proses flashing tidak akan mempunyai kendala seperti gagal dalam proses pemflashingan akibat File Stock rom yang salah atau gak jelas. berikut adalah Stock Rom Firmware Xiaomi Redmi 2 Tested by me.

Download Stock Rom MIUI Xiaomi Redmi 2/Prime Tested
Xiaomi Redmi 2 20140811 Rom Tested


Informasi Xiaomi Redmi 2

  • Device brand : Xiaomi
  • Decice Manufact : Xiaomi
  • Device Model : HM20140811
  • Device CPU : MSM8916
  • Device Version : V4.4.4
  • Device IntName : 20140811
  • CU_SWVer : Xiaomi
Tambahan: jika kalian melakukan flashing pada Smartphone Xiaomi redmi 2 atau yang lainnya, maka back-up terlebih dahulu file- file penting sehingga tentunya kalian bisa mempunyai file-file cadangan kalian yang mungkin berharga yang akan hilang pada saat kalian melakukan Flashing pada Xiaomi redmi 2/prime kalian. karena dengan melakukan pemflashingan pada ponsel xiaomi redmi 2 kalian maka semia file yang ada pada ponsel xiaomi redmi 2 kalian akan hilang.




Itulah sedikit pembahasan kali ini mengenai Stock rom Miui Xiaomi Redmi 2 /prime Tested terbaru yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang memperbaiki HP Xiaomi Redmi 2/ prime kalian dengan melakukan Flashing pada smartphone tersebut.

Kata Kunci (abaikan saja)
MIUI ROM  for Redmi 2 / prime - miui downloads xiaomi miui official, roms Redmi 2/2a/prime - Xiaomi Miui official Forum, Xiaomi REDMI 2 XDA Developers, Cara Flash xiaomi Redmi 2, Rom Xiaomi Redmi 2 Global, Download Rom Redmi 2 xda , ROM Redmi 2 lollipop, update MIUI Redmi 2 tERBARU, Stock rom Firmware Xiaomi Redmi 2 miui 8, Xiaomi Redmi 2 LOLLIPOP Update, Rom Redmi 2 Prime Ekor 11, Stock Rom Xiaomi Redmi 2 Prime ekor 13. Download Stock ROM MIUI Xiaomi Redmi 2 Tested terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'