ROM MIUI8 Untuk Andromax A A16C3H

Stock ROM MIUI8 Untuk Smartfren Andromax A A16C3H - yups.... pada kesempatan kali ini kami akan share File ROM MIUI8 Terbaru untuk Andromax A A16C3H Kalian yang mungkin sudah bosan dengan tampilan theme yang lama dan ingin sedikit mencari nuansa baru buat hp kesayangan sobat sekalian.

Stock ROM MIUI8 For Andromax A A16C3H New


menurut kami ROM MIUI8 Untuk Andromax A A16C3H ini lumayan keren kok, tentunya kamijuga sangat berterima kasih kepada tim Developer dan para Mastah - mastah yang sudah berkenan share dan membuat ROM yang super mantap ini. bisa dibilang bahwa file Stock Rom ini sangat berbeda sekali dengan STOCK ROM bawaan asli dari Andromax A, karena file stock rom yang satu ini mempunyai fitur - fitur yang tidak ada di stock rom bawaan dari andromax A, dan tak heran jika banyak dari kalangan para pecinta andromax A ini memakai stock ROM tersebut.

Berikut adalah Screen Shoot dari sample tampilan ROM MIUI8 untuk anddromax A ini:

Fitur - Fiturnya:

  • Tampilan 100% mirip
  • Smoot Anti Lag pada saat pengoprasian biasa
  • Space RAM Lumayan Lega
  • GAPPS + SuperSU
  • Include Krenel
  • Sim ke 2 Sudah mendukung LTE Tanpa Unlock
  • Ada Scurity Virus Scand, jadi lumayan aman buat virus - virus yang sering bikin error ponsel
  • penggunakan Baterai Lebih hemat mungkin 2x nya dari pemakaian biasanya.
Syarat dan Ketentuan yang musti di penuhi:

  • Khusus hanya buat Andromax A A16C3H
  • Musti sudah memasang TWRP Terlebih dahulu, (Jika mungkin belum silahkan lihat tutorial Cara Root dan Install TWRP di Andromax A A16C3H )
  • Sediakan Micro SD
  • Siap mental jika mungkin terjadi sesuatu... karena kesalahan berada di tangan kalian masing - masing.

Tutorial Caranya lihat di bawah ini:

  1. Pertama - tama silahkan kalian Download dan Install terlebih dahulu Stock ROM MIUI8 Untuk Andromax A A16C3H-nya.
  2. kemudian masuk ke menu TWRP dalam keadaan Ponsel mati kalian Tekan tombol power + Volume Atas (Up) secara bersamaan. dan kemudian setelah muncul tampilan logo dari Andromax A-nya Maka silahkan kalian lepas "Tombol Power-nya hingga masuk ke Menu TWRP dan setelah itu silahkan lepaskan tombol volume atasnya (Up).
  3. Kemudian Silahkan Pilih Wipe Data.
  4. lalu Wipe Chache
  5. kemudian lanjutkan ke Wipe Dalvick dan Install Zip-nya.
  6. Kemudian silahkan kalian Install ROM MIUI8-nya yang sudah kalian Download terlebih dulu di atas tadi.
  7. dan silahkan kalian tunggu hingga proses berjalannya Selesai dengan Sempurna, mungkin akan memakan waktu beberapa menit, jadi silahkan di tunggu aja sambil ngopi juga boleh.... hehhehe..
  8. kemudian setelah selesai Silahkan kalian Reboot dan nyalakan kembali seperti biasannya.
  9. SELESAI......
Mungkin pada saat Booting atau proses penghidupan pertama kali akan sedikit lebih lama dari biasanya, jadi jangan kaget dan heran, silahkan tunggu saja sampai ke menu Home Screennya. Dan selamat Andromax A kalian sudah berubah bentuk menjadi MIUI8 yang tentunya bisa membuat kalian gak bosan lagi dengan tampilan theme andromax lawas kalian.

Sedikit Tambahan:
- Bisa Menggunakan Mode Wifi Only, untuk Cara Setting-nya silahkan kalian masuk ke APK Downloads di folder Tool →Pilih Setting →Set Download Size Limitnya menjadi Unlimited.
- Dan sedikit kelemahannya tidak didukung fitur bahasa indonesia. 

itulah sedikit ulasan kali ini mengenai Stock ROM MIUI8 Untuk HP Andromax A A16C3H yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. jika mengalami kesukaran silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar senhingga kami bisa menjawab pada saat kami online.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'