Firmware Update TF Andromax E2 (B16C2H)

Berikut adalah File Firmware Update TF Andromax E2 (B16C2H) terbaru yang bisa sobat gunaan untuk Flashing Smartphone Andromax E2 B16C2H sobat yang sedang mengalami Error seperti Bootloop, hang, terkena Virus dan kerusakan kerusakan lainnya seputar masalah software.

File Name: TF Update Andromax B16C2H.Zip
File Size: 656 Mb
Pasword Zip: androe2
Uploaded: 2016-03-24 (01.21 WIB)
Download Now


Tutorial Flashing Andromax E2 (B16C2H)

  1. download File Firmware Update TF andromax E2 diatas dan Ekstrak lalu taruh atau pindahkan ke MMC / Micro SD (Taruh di luar Folder).
  2. Cek Kondisi Daya baterai minimal cukup untuk bertahan 1-2 jam pemakaian normal seperti biasanya atau minimal 75% daya.
  3. makukan Micro SD / mmc Ke Slot MMC di andromax kalian dan kemudian tekan lama (Tombol Power ON-nya).
  4. kemudian file akan langsung terbaca oleh ponsel dan langsung melakukan proses Update TF secara otomatis. tanda di mulainya BERWARNA BIRU akan seperti gambar di bawah ini. 
  5. tunggu hingga Proses update TF selesai, jika sudah selesai maka akan berubah menjadi HIJAU seperti gambar di bawah. 
  6. kemudian silahkan matikan ponsel dan Copot kembali Micro SD / MMC yang tadi dan hapus File TF UPDATE-nya (karena jika tidak di hapus maka jika di padan di andromax akan selalu melakukan update TF terus menerus berulang-ulang.
  7. kemudian nyalakan kembali seperti biasannya dan cek andromax E2 sobat. 
  8. SELESAI.
Perlu diingat bahwa Update TF ini hanya bisa menangani masalah masalah di andromax sobat yang pada dasarnya berhubungan dengan keruakanyang disebabkan oleh sistem dan software. jika mungkin ponsel anda tetap matot (mati total) maka mungkin kerusakan bukan disebabkan oleh kerusakan pada softwarenya.




Itulah sedikit ulasan mengenai Firmware Update TF di Andromax E2 (B16C2H) Yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin memflasing andromax e2nya dengan cara update TF dan tentunya tanpa memerlukan Komputer atau Laptop.

Subscribe to receive free email updates:

oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='-moz-user-select: none; cursor: default;'